446967678721354
Loading...

Ganti "Howdy, admin" di WordPress admin bar

Mungkin dari pengunjung blog saya tidak terlalu merasa terganggu dengan si Howdy di bar admin . cuma...

Mungkin dari pengunjung blog saya tidak terlalu merasa terganggu dengan si Howdy di bar admin . cuma saya dulu menerima beberapa pertanyaan dari salah satu rekan . " Masbro,gimana ya howdy di sebelah kanan admin wp saya itu hilang" nah dengan itu saya terinspirasi untuk menulis tutorial ini.semoga  bermanfaat untuk teman teman yang mungkin keinginannya sama dengan teman saya.
back to Pembicaraan ( campur aduk Englishnya )

silakan buka folder tema wordpres anda.cari functions.php lalu tambahkan code di bawah ini ke functions.php wp kamu

function replace_howdy( $wp_admin_bar ) {
    $my_account=$wp_admin_bar->get_node('my-account');
    $newtitle = str_replace( 'Howdy,', 'Logged in as', $my_account->title );            
    $wp_admin_bar->add_node( array(
        'id' => 'my-account',
        'title' => $newtitle,
    ) );
}
add_filter( 'admin_bar_menu', 'replace_howdy',25 );
 
Perhatikan code yang saya beri warna merah itu .ganti dengan sesuka anda.
contoh : Sedang Login,susu,sabun,sapi ( tegantung kebutuhan dan selera anda ).
  


Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel:

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Wordpress 6648345513170338358

Poskan Komentar Komentar

Beranda item