446967678721354
Loading...

Sembunyikan "Help" di Panel Wordpress

Dulu saya pernah membuat satu website perusahaan . saya di minta agar web seprofesional mungkin d...


Dulu saya pernah membuat satu website perusahaan . saya di minta agar web seprofesional mungkin dan mereka nggak perduli apa saya gunakan CMS bahkan blogger. Karena ini sebuah perusahaan saya mempertimbangkan lebih baik menggunakan WP kan. ( saya harap pembaca juga setuju :D ).
nah selesai web saya menyerahkan semuanya : dari Cpanelnya ampe administrator WPnya. Entah beberapa minggu kemudian sang Perusahaan menghubungi saya dan bertanya seperti ini "Mas,Fungsi Tombol "help" itu apa ya? kalau memang gk ada gunanya mending hilangin aja.
hmmm dengan perintah si yang punya web seperti itu makanya saya coba hilangkan ( hide ) dengan beberapa code yang saya tambahkan ke functions.php 
buka folder tema wordpres anda.lalu tambahkan code di bawah ini ke functions.php


function hide_help() { echo '<style type="text/css"> #contextual-help-link-wrap { display: none !important; } </style>'; } add_action('admin_head', 'hide_help');

ok.. Selamat mencoba




Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel:

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Wordpress 3991923641649064287

Poskan Komentar Komentar

Beranda item