446967678721354
Loading...

4 Thema Wordpress dengan Style Windows 8

Saya rasa sebagian orang akan setuju jika mengatakan bahwa Wordpress adalah salahsatu CMS terb...



Saya rasa sebagian orang akan setuju jika mengatakan bahwa Wordpress adalah salahsatu CMS terbaik.Penggunaan Wordpress bukan hanya oleh personal,tapi telah mencakup company,business dll. Wordpress tidak hanya memberi kmudahan untuk menggunakan, tapi Wordpress juga menawarkan begitu banyak pilihan plugins untuk membuat website anda bekerja dan tampil seperti yang anda inginkan. Hari ini saya akan berbagi  beberapa tema WordPress yang terinspirasi dari perkembangan  Produk Microsoft terbaru seperti Windows 8 dan Windows Phone. . Saya selaku penggemar baru Windows 8, selalu mencari cari apa saja yang terbaru dari Win8. Setelah gugling kesana - sini saya malah menemukan beberapa thema Wordpress yang terinspirasi Windows 8.



1. Matrix 




2. MetroStyle





3. Metro Mobile


4. Subway 





Itulah beberapa thema Wordpress yang terinspirasi dari Windows8. 




Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel:

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Theme Wordpress 5234522139678254711

Poskan Komentar Komentar

Beranda item