446967678721354
Loading...

Mengontrol Komputer Dengan Twitter

Jadi begini, Anda  sedang terburu-buru, dan dalam perjalanan ke suatu tempat, Anda menyadari bahwa A...

Jadi begini, Anda  sedang terburu-buru, dan dalam perjalanan ke suatu tempat, Anda menyadari bahwa Anda lupa untuk mematikan komputer atau laptop di rumah. Terbayang file file yang terbuka,dan akan mendapatkan akses email anda,atau mungkin situs favorit anda ( kebanyakan yang situs-situs favorit hehe ) .
Cara sangat mudah untuk menghadapi hal hal seperti ini adalah cukup dengan menulis di twitter. Loh kok Twitter ? ya Twitter. dengan menggunakan software Twetmypc memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengakses komputer Anda dari mana saja dengan hanya menulis status di  twitter-dengan perintah - perintah khusus. 
Oke langsung saja. klik http://tweetmypc.codeplex.com/  

lalu pilih download. atau kalau anda tidak mau repot. klik di sini untuk mendownload TweetmyPC
lalu instal.


Setelah terinstal,  buka aplikasi TweetmyPC  dan klik sign in with akun Twitter .

Masukkan username dan password dan klik Authorize App
Anda akan mendapatkan sebuah PIN.

 Kembali ke aplikasi TweetMyPC pada PC Anda, sisipkan pin di kolom yang diberikan dan klik OK.
Sekarang Anda siap untuk mengirim perintah ke PC Anda dari akun Twitter Anda
Untuk perintahnya silakan lihat gambar di bawah ini 

Sebagai contoh silakan update status di twitter dengan kata  shutdown
tunggu beberapa saat dan komputer anda akan shutdown,. sebelum  melakukan aksi shutdown,,Twetmypc akan menulis status otomatis sebagai pemberitahuan bahwa Komputer anda telah di shutdown.

Selamat Mencoba !!


Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel: ,

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Twitter 7216439493758406288

Poskan Komentar Komentar

  1. WEW! Manteb yaa..
    baru tau bisa akses via twitt.. Btw kalau kontrol destop sampe akses file2 ke komputer user lain bisa ga..? :p

    BalasHapus
  2. @Muhammad Irfan haha kalau dari perintah di atas terbatas... untuk perintah hanya shutdown,stanby,restart dll.kalo soal akses file di komputer saya gk terlalu tertarik,, tapi kalau ada kontrol bisa hidupin komputer, wah itu amazing banget deh haha

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item