446967678721354
Loading...

Mengubah teks footer di panel admin WordPress ( Thank you for creating with WordPress )

Kalau kita melihat di dalam panel ( dasboard admin Wordpress ),di bagian footer kiri akan kita te...


Kalau kita melihat di dalam panel ( dasboard admin Wordpress ),di bagian footer kiri akan kita temukan tulisan seperti ini Thank you for creating with WordPress . saya dulu ingin sekali menghapus tulisan itu.saya berpikir bahwa tulisan ini ada di dalam folder wp-admin .. saya pun mulai mencari satu persatu di semua file. Entah mungkin karena capek buka setiap file, jadi saya berpikir kenapa kita tidak tambahkan aja beberapa baris code ke functions.php . setelah mencari kesana sini dengan bantuan mbah gugel... akhirnya ketemu juga .
silakan perhatikan baris code di bawah ini : 
 
function remove_footer_admin () {
  echo 'My Custom footer text.';
}
add_filter('Web Create by : Evan Webworld', 'remove_footer_admin');
Tambahkan  kode ini di functions.php thema Anda. Ini akan mengubah teks footer untuk apa pun yang Anda suka Contoh "Web Create by : Evan Webworld" silakan ganti dengan sesuka anda.


Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel:

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Wordpress 2349333584848415147

Poskan Komentar Komentar

  1. thanks'' sangat mbbantu tutorial'a .. oh iya klo cara ngilangin logo wp di samping kr yg ada About WordPress,WordPress.org,Documentation,Support Forums n Feedbackk,ada tutorialnya gk ?
    sy liat ada plugin'a tapi mnrt sy lebih baik kita edit manual kan ?,
    di tunggu balasannya,.



    BalasHapus
  2. sama2 :) .
    bisa baca tutorial ini mas http://evanvibration.blogspot.com/2012/10/sembunyikan-admin-bar-di-dasborad.html semoga membantu
    @Anonim

    BalasHapus
  3. ko ane gak bisa Bos
    ane pake versi 4.6.1
    mohon pencerahannya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item