446967678721354
Loading...

Mengakses/menjalankan Path Melalui Komputer/PC

Setelah lama tidak menulis akhirnya punya kesempatan lagi. so langsung ke topik. Apa itu Path ? ...


Setelah lama tidak menulis akhirnya punya kesempatan lagi.
so langsung ke topik. Apa itu Path ? Menurut yang saya kutip dari wikipedia,
Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dalam smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan.Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat
Penggunaan Path berbeda dari jejaring sosial lainnya di mana hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman Path seseorang. Status privasi dari aplikasi ini menjadikan Path lebih eksklusif dari berbagai jejaring sosial yang ada. Path dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, dan Android versi apapun. Aplikasi ini tersebar melalui Apple Application Store dan berbagai situs aplikasi lainnya.

Nah sudah cukup jelas kan ? Mari Ikuti Tutorial Mengakses/menjalankan Path Melalui Komputer/PC

1. Download Dan Install Software Bluestacks, KLIK DI SINI  jika sudah punya softwarenya langsung ke step selanjutnya.

2.  Tekan pilihan search/cari di bluestak. lihat gambar di bawah ini  lalu masukan kata Kunci "PATH" ( tanpa tanda kutip )

 Biasanya akan muncul 3 pilihan untuk mendownload ( Google play,Amazon apps dan Android Market ) . Kalau saya selalu memilih android market atau Google Play.

3. Download dan install path. Aplikasi ini lumayan memiliki size yang besar.Jadi  silakan ke belakang untuk bikin kopi dulu ( maklum kebiasaan pribadi saya hehe )

4. setelah selesai instal. klik My Apps dan cari aplikasi PATH yang sudah terinstal . Jika ketemu klik sekali aja . Maka hasilnya

 kalau kamu sudah punya akun langsung pilih Log In. kalau belum Punya, ya harus daftar dulu dong hehe.

Nah itu dia sedikit tutorial cara mengakses/menjalankan PATH melalui Komputer/PC
untuk lebih jelas silakan lihat tutorial video di bawah ini

FAQ :
1. Saya sudah menginstal Bluestack tapi setelah di buka cuma loading aja ?
Software ini akan berjalan baik pada PC yang memiliki RAM lebih dari 2 GB. Untuk itu gunakan komputer yang memiliki RAM minimal 2GB.
2. Kok nginstal Software ini lama banget ?
Ini bisa terjadi jika tidak stabilnya koneksi kita saat proses Penginstalan secara online.Solusi,download versi Offline Installer dari link ini >> DOWNLOAD
3. Berhasil nginstal Softwarenya tapi mau search aplikasi Path kok nggak ketemu ?
Saya juga mengalami hal ini ketika menginstal beberapa waktu lalu di laptop saya.Solusinya adalah, download file APK lalu setelah proses download  klik kanan pada file .apk itu,pilih Open wih Bluestack .Silakan tunggu untuk proses instal.  FILE PATH APK >> DOWNLOAD
Social Media 7109211561098622859

Poskan Komentar Default Comments

  1. kok punya saya error ya ?
    saat nginstal bluestack. mohon petunjuk gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin spek komputer anda kurang memadai gan, saran saya coba gunakan komputer dengan spek yang lumayan tinggi

      Hapus
    2. punya ku bisa boss thanks yo

      Hapus
  2. errornya gimana mas ? bisa lebih jelas lagi ? hehe @Anonim

    BalasHapus
  3. erorr nih gan? knp ya? bls donggg

    BalasHapus
  4. errornya gimana ? di perjelas lagi ya.. spy gk salah ngasih solusinya hehe @valiana savitri

    BalasHapus
  5. Error, ada pesan peringatan yang muncul :
    Adobe Reader XI.(11.0.2)- Update Adobe Reaader XI (11.0.2) could not be installed . Error code 1603..... dst

    BalasHapus
  6. kok jadi adobe mas ? kan yg di instal path bukan adobe reader @fik

    BalasHapus
  7. mas, pas instal bluestacks nya emang lama ato komputer saya yang gangguan ? mohon bantuannya. teirma kasih ^^

    BalasHapus
  8. gan muncul mulu tulisan " recognize your graphics card " pas install nya -__-

    BalasHapus
  9. coba buka link ini https://getsatisfaction.com/bstk/topics/why_does_bluestacks_not_support_my_graphics_card ,di sana ada bahasan soal graphics card .semoga membantu @Gilang putra pratama

    BalasHapus
  10. coba yang download versi offlinennya. @Anonim

    BalasHapus
  11. ane instal di lapi koq gx bisa gan ,,
    ada notif " the application requires at least 2 gb off physical memory "

    BalasHapus
  12. Bro, kalo misal kita mau share foto gimana tuh? yg ke detect cuma 2 folder, downloads sama asr. itu lokasinya dimana ya penyimpanannya?

    BalasHapus
  13. untuk jalanin software ini ,,butuh ram minimal 2gb gan @pasukansemut

    BalasHapus
  14. bluestacks-thininstaller-avg_0.7.12.896.exe- application error

    BalasHapus
  15. Instal app Es File Explorer di bluestack @Azmi

    BalasHapus
  16. Bos ane instal path nya ga bisa. komennya "Market Not Found. Search Web for Installation Recipe?" gmn bos??

    BalasHapus
  17. ane udah instal bluestacks nya gan. tapi kok tidak muncul gambar ya gan. yang muncul hanya layar hitam doang. tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  18. ane udah instal bluestacks nya gan. tapi kok tidak muncul gambar ya gan. yang muncul hanya layar hitam doang. tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  19. bro ane udah berhasil instal bluestacknya tapi pas dibuka kok ga ada gambar gambar seperti di artikel anda tapi cuma ada layar hitam doang. mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  20. disitu kan ada 3 pilihan market bro,, Google Play,Android Market sama amazon. gk mungkin klo gk ada :)@ARKOADIDIE

    BalasHapus
  21. RAM pcnya kekecilan mungkin,makanya software gk berjalan normal @Resti Handayani

    BalasHapus
  22. gan bagi link ddownload offline installernya nya dong

    BalasHapus
  23. gimana caranya? saya nggak bisa install.
    "This application requires at least 2 GB og physical memory.:
    maksudnya apa gan?

    BalasHapus
  24. selain pake bluestack ada lagi ga?

    BalasHapus
  25. Mas bagi link offlinenya dong (BALAS)

    BalasHapus
  26. gan, bluestacks ini cuma bisa buka 1 aplikasi doang ya? contohnya buka path yawd buka itu doang, ga bisa 2 atau lebih gitu. misalkan buka path + instagram.

    BalasHapus
  27. gimana caranya otomotis download lgsg app store?

    BalasHapus
  28. Halo mas .maaf baru bisa bales. ini linknya http://cdn.bluestacks.com/downloads/0.7.3.766/BlueStacks_HD_AppPlayerPro_setup_0.7.3.766_REL.msi @Alex Sanjaya

    BalasHapus
  29. itu bearti RAM pc/laptop agan terbatas. maksudnya mininaml membutuhkan 2 GB RAM untuk mengaksese app ini @Anonim

    BalasHapus
  30. ini gan http://cdn.bluestacks.com/downloads/0.7.3.766/BlueStacks_HD_AppPlayerPro_setup_0.7.3.766_REL.msi @ghifari husnul

    BalasHapus
  31. @Evan Vibration ada cara bwt masukin data ga kesitu? kan uda pake es explorer tuh, nah bwt masukin data ke sdcard nya itu gimana? bsa ga?

    BalasHapus
  32. @Evan Vibration kalo msalnya masukin data gtu gimana? bsa ga? kan uda pake es explorer nah bwt masukin data seperti foto dll gimana?

    BalasHapus
  33. @Evan Vibration kalo masukin data bisa ga? kaya images or video biar ke baca di folder es explorernya maksudnya, bsa?

    BalasHapus
  34. maaf,pertanyaan ini membingungkan ,masukin data ? data apa yg di maksud ? @icha gunawan

    BalasHapus
  35. ya bisa,. klo file foto tinggal simpen aja di my images/pictures komputer, tutorialnya hampir sama dengan upload instgram.coba cek disini http://evanvibration.blogspot.com/2012/12/emang-cuma-android-ama-iphone-bisa.html .. @Annisa Sf

    BalasHapus
  36. ya bisa gan. tinggal tekan tombol Home ( gambar rumah di tengah2 bluestack ) . itu otomatis kya kita nekan home di android. jadi aplikasi gk ketutup tapi stand by aja @Anonim

    BalasHapus
  37. simpen file foto di images/pictures komputer,saat upload pilih via es file explorer. tutorialnya ada di sini >> http://evanvibration.blogspot.com/2012/12/emang-cuma-android-ama-iphone-bisa.html @icha gunawan

    BalasHapus
  38. coba download manual aplikasinya,cari aja di google file apk path. banyak kok :) @Ade Nofriyanti

    BalasHapus
  39. mas buatin aku LINE dong :) pleaseee !!!
    soalnya ram aku gak nyampe 2gb utk bluestacks

    BalasHapus
  40. waktu search path kok gak ada sit?

    BalasHapus
  41. mas aku nyoba donlod WA sama instagram susah bgt,ni juga ada file apk nya?

    BalasHapus
  42. wah gk berani,entar klo linenya ada apa2 ,disalahin yg bikin heeheh @Nurli Novianti

    BalasHapus
  43. udah di update di dalam posting. silakan di cek lagi ya :) semoga membantu@binsar thomas

    BalasHapus
  44. iya sis,udah ada di FAQ ,di bawah video tutorial @De' LaJANk'Z

    BalasHapus
  45. broo kok hbs instal cma muncul warna item aj??RAMy udh 2GB kok.

    BalasHapus
  46. kenapa software bluestack saat dibuka hanya ada halaman kosong berwarna hitam?

    BalasHapus
  47. pertama kunjungi support forum bluestack, disana banyak di bahas masalah ini,selanjutnya coba liat pemakaian Ram saat app ini berjalan ( didalam taks manager ada analistiknya ) , untuk pengalaman ane sendiri coba gunakan cara ini..
    buka settings ( di bagian kanan bawah,, terus pilih manage applications pilih ,,seting semua app dengan tampilan tablet ,semoga membantu.
    @Anonim

    BalasHapus
  48. jawabannya sama kya anonim di atas .,.@Anonim

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. apa link bwt support forum bluestacknya mas??

    BalasHapus
  51. Bang, Bagaimana kalau yang beginian isinya "System UIDs Inconsistent. UIDs on the system
    are inconsistent, you need to wipe your data
    partition or your device will be unstable"
    Solusinya gimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kejadiannya sama dgn saya sekarang,., jd apa solusi nya?

      Hapus
  52. hallo bro,mau tanya pc ane p4 2.65 ghz ,ram nya 2gb vga 64mb,sy udah download cuma blm sy instal,kira2 kuat gak ya? Mohon solusinya thanks

    BalasHapus
  53. boleh diperjelas lagi gk ?
    yg saya maksud,itu terjadi saat bluestack di buka,atau membuka app instagram?.thks
    @Firnando Hansgito

    BalasHapus
  54. silakan kungjungi link ini >> https://getsatisfaction.com/bstk/topics/requirements_to_run_bluestacks .disitu ada penjelasanya . untuk pertanyaan seputar P4, maaf blm bisa ngasih jawaban,karna udah lama gk make p4.jadi mending di coba dulu, kan tidak ada salahnya mencoba kan ? :) @Anonim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om kalo mau download path blackberry gimana sih caranya? Dari tadi saya cari gk ketemu2

      Hapus
  55. Pertama kali buka. Udah gitu misalnya mau buka path atau aplikasi lainnya gak bisa.
    Oiya bang, kalau mau masukkan lokasi gak bisa ya bang?

    BalasHapus
  56. @Evan Vibration

    saya juga error saat menginstal duhhhh saya pakai vista

    BalasHapus
  57. bro min kalo lokasi ga bisa yah di update dari PC PATH ini?

    BalasHapus
  58. bos saya udah beres download file nya tapi pas di instal knp ta keluar tulisan eror? terus stuck di 90% udah di tunggu ampe 1 jam nggak mau finish :(.. spek buat pc saya udah memadai sepeti yang anda sebutkan.. mohon bantuanya bos.

    BalasHapus
  59. Mantap! artikel ini patut di kasih 50 bintang hehe
    thanks banget gan..
    100% works :)

    BalasHapus
  60. Cuma mau tanya aja, kalo jalanin Path lewat Bluestack ini gak bisa check in location ya, Mas? X)

    BalasHapus
  61. GAMPANG GUA PUNYA BISA DI LAPTOP

    BalasHapus
  62. Gampang di laptop gw udh terinsal n bisa jg pindah pindah lokasi keliling dunia dgn path

    BalasHapus
  63. bro gimana cara ganti foto profil ama covernya?

    BalasHapus
  64. mau ngeshare foto kok masih susah ya kak ? udah download es file explorer tapi masih bingung kak

    BalasHapus
  65. aku uda download es file explorer kak, tapi bingung mana filenya :(

    BalasHapus
  66. Mas Evan, mau nanya kok pas saya nginstall tetiba muncul dialog box yang isinya
    "error 25000 BlueStacks currrently doesn't recognize you graphic card. It is possible your Graphics Drivers may need to be updated. Please update them and try instaling again."

    itu kenapa ya?

    makasih banyak, ditunggu respon jawabannya :)

    BalasHapus
  67. Mas Evan, saya mau nanya..
    Kok pas saya instal BlueStacks malah timbul dialog box yang bertuliskan "Error 25000 BlueStacks currently doesn't recognize your graphics cards. It is possible your Graphics Driver may need to be updated. Please update them and trying installing again.

    BalasHapus
  68. Saya cari path di bluestacks kok ga muncul2 ya?

    BalasHapus
  69. Help!!! udah ngikutin tutorial yg tentang es explorer. Tetep not responding, picture gak bisa????? Terus cara update location emang gak bisa yaakk?

    BalasHapus
  70. maaf untuk lokasi setau saya enggak bisa,..( karna pernah nyoba juga ) ,,masih nyari2 info jg @Firnando Hansgito

    BalasHapus
  71. sepertinya enggak bisa,.. mau nyari info2 dulu,.. @boncel

    BalasHapus
  72. Install yg offline installer aja Mas :) @wahyu triadi

    BalasHapus
  73. setau saya blackberry enggak bisa main path.. karna appnya gk tersedia di bb@Anonim

    BalasHapus
  74. update info ..di forum bluestack dibahas soal ini juga.. dan dari para adminnya membalas " The BlueStacks "Pro" version would have this feature. More over, you can also use an actual GPS device (USB & BlueTooth). Also we have Wifi Triangulation to get you more accurate location.
    " silakan di artikan sendiri hehe@Anonim

    BalasHapus
  75. ini problemnya ada di hardware atau driver yg kita gunakan,.,coba kunjungi forum yg ngebahas masalah ini..semoga masalah terpecahkan >> https://getsatisfaction.com/bstk/topics/why_does_bluestacks_not_support_my_graphics_card @I m a weirdo

    BalasHapus
  76. install apknya aja..ada di faq posting ini.. bisa langsung download @Anonim

    BalasHapus
  77. itu pcnya bearti berat,,saya kadang ngalami hal ini saat pemakain cpu dan RAm tinggi..kadang es file explorer suka not responding @Anonim

    BalasHapus
  78. Mas cara masukin venue/lokasi di path gmn? Kok di pc ane ga muncul2

    BalasHapus
  79. @Evan Vibrationdia ambil pictnya dari folder mana ya mas?

    BalasHapus
  80. dia ambil pictnya dari folder mana ya mas?mohon pencerahan

    BalasHapus
  81. gan,ane udh instal tp kok tiap instal aplikasi,selesai donlot,aplokasinya entah dmn..alias hilang ,itu knp ya?

    BalasHapus
  82. Ane udah install gan, tp loading aja tuh. Padahal ram ane udah pas 2GB. Mohon pencerahannya thanks.

    BalasHapus
  83. mas, gimana supaya path bisa menemukan lokasi untuk bluestack

    BalasHapus
  84. mas mau tanya, udah berhasil download app nya, path jg berhasil dibuka. tapi pas saya mau buka lagi loading ny lama bgt. apa ad app pendukung lain yg bisa ngedukung bluestack biar pas buka nya gak load gak kebuka2 app ny mass ?

    BalasHapus
  85. mas bisa buat BBM'an apa gak? balas ya

    BalasHapus
  86. @Selebtwit Balaikarangan

    Download bluestacks yang terbaru dari web resminya bluestacks.com, versi androidnya sudah ICS, so bisa diinstal BBM for android didalemnya, :)
    i've been try, and work properly ..

    mampir juga di :
    CARA INSTAL BBM DI PC

    BalasHapus
  87. Cara upload foto ke path gimana? Saya udah coba tapi gak ke koneksi sama webcam saya

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  89. mau nanya apa perbedaan bluestak alpha sama beta. punya saya yang kedownload blues stack betaa. mohon respon . makasih

    BalasHapus
  90. mau nanya udah berhasil instal path'a tapi pas di open cuma blank doang gg ada log in ke pathnya di laptop kenapa ya??

    BalasHapus
  91. gan. ane bikin ID google play di bluestacks kok gak mau?

    BalasHapus
  92. file yang dibikin dari bluestack itu disimpan dimana? saya cari nggak ada.
    jadi begini, saya download camera360 lalu saya ingin membuka file tanpa masuk ke bluestack itu gimana caranya? makasih :)

    BalasHapus
  93. begini begini.
    kan foto di camera360, foto yg dihasilkan dari camera360 itu disimpan dimana?
    saya mau membuka foto yg dihasilkan dari camera360 tadi, tanpa membuka bluestack itu apakah bisa?
    paham nggak? saya juga bingung ngomongnya gimana ini huhu -_-

    BalasHapus
  94. saya sudah install tp kok tampilan bluestacks nya beda ya? trs koneksi nya harus pake wifi atau gimana? soalnya internet saya ttp nyala tp gbs di pake bluestacks nya ketika mau add account google play

    BalasHapus
  95. saya udh instal yg blustacks yg offline tp gbs search, katanya no connectivity, saya install bluestacks yg dari web resminya juga gbs katanya no connectivity, saya bingung settingan untuk sambungin network ke blustack nya gan, tolong di balas

    BalasHapus
  96. skrg udah bisa download path nya, tp gbs di mainin kok gan?

    BalasHapus
  97. saya sudah log in tapi tidak bisa masuk dengan alasan password dan email tidak tepat, tapi ketika saya buat akun baru ternyata sama saja. lalu bagaimana?

    BalasHapus
  98. saya sudah log in tapi tidak bisa masuk dengan alasan password dan email tidak tepat, tapi ketika saya buat akun baru ternyata sama saja. lalu bagaimana?

    BalasHapus
  99. saya sudah log in tapi tidak bisa masuk dengan alasan password dan email tidak tepat, tapi ketika saya buat akun baru ternyata sama saja. lalu bagaimana?

    BalasHapus
  100. RAM 4GB tapi kok loadingnya gk slesai2 ya mas?

    BalasHapus
  101. mas punya gw gk bisa ganti photo profile + cover + search place

    BalasHapus
  102. tapi kalo di kompter ku agak lemot jadinya

    BalasHapus
  103. Gan ini kalau di intsall emang lama yaa ??

    BalasHapus
  104. gan kalo searching location path via bluestack emang kagak bisa yah?

    BalasHapus
  105. mass saya udah masuk d bluesteack tp kok aplikasi path nya gak d temukan mass ? yg ada hanya instagram dan lain" ketika saya search path tdak d tampilkan. gmana solusinya mass?? tolong d bls yah ?? thanks

    BalasHapus
  106. stuck installnya T_T , pas di close coba install ulang
    tulisannya "tidak bisa menginstall bluestack"

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item