446967678721354
Loading...

Review Iron Man 3 : Ketika Tony Stark Kehilangan Segalanya

 Durasi film 140 menit tak terasa jika menonton film ini.Film di buka dengan Aksi Pamer Baju Besi...


 Durasi film 140 menit tak terasa jika menonton film ini.Film di buka dengan Aksi Pamer Baju Besi Iron man. hmm pasti kalian sudah tau karakter IronMan yang denderung Pamer dan Sangat Narsis. Tapi harus di akui bahwa daya tarik IronMan karena karakter Tony .Karakter Yansen juga muncul di awal film ini
 Oke lanjut...Kalau dulu Stark harus diam di tempat atau membawa koper ( Mark 7 kalau saya tidak salah ingat ) di film ini tidak seperti itu lagi. Baju besinya yang mengikuti Tony stark kemana saja. Adegan  lucu di awal awal film adalah ketika Tony stark harus membawa baju besi walaupun hanya ke caffe/restoran.Sebenarnya Tony sudah terguncang Oleh pengalamannya di "The Avengers," di mana untuk pertama kalinya habis - habisan melawan musuh yang di pimpin LOKI ( saudara THOR ) . Kadang kadang dia tidak bisa tidur, menghabiskan malam di labnya. Merancang desain terbaru Iron man dan selalu khawatir khawatir dengan pacarnya yang juga CEO Stark Industries Pepper Potts.


Tapi kemudian The Mandarin melakukan aksi BOM di salah satu tempat yang di mana  teman Stark sekaligus asistennya Hogan Happy (Jon Favreau) terluka dan akhirnya membuat Tony Start emosi . Dengan itu menginspirasinya untuk memanggil The Mandarin didepan Wartawan.Dia bahkan memberikan alamat rumahnya, di "Malibu Point 10880 ". Karena merasa ditantang akhirnya The mandarin menghancurkan rumah Tony beserta semua  baju besi Iron Man.Hari itu Tony Stark mengalami kelahan.JARVIS sebagai asistennya memahami Tony Stark kewalahan maka dia mengontrol baju Iron Man dan membawa ke suatu tempat yang jauh dari rumah Tony.

Ditempat barunya Stark harus berjuang dari awal. memperbaiki baju besinya,berpakaian seperti orang orang biasa dan yang yang paling lucu menggunakan Jam digital bergambar Dora The Exporer.Dalam situasi itu Tony bertemu dengan Harley ( Ty Simpkins  ) yang juga menawarkan karakter cukup menarik dan tak terlupakan.

Inti Film ini adalah tentang menceritakakan kembali Tony sebelum menjadi IRON MAN dan dari segala sesuatu yang dicintainya. Ini adalah cerita karakter jauh dari gaya Tony Stark sebelumnya. Ben Kingsley sebagai The Mandarin adalah salah satu daya tarik besar film ini. Dia seorang teroris yang menggunakan media sebagai senjata utamanya, menghasut dan membuat ketakutan di mana mana. Seperti biasa, Robert sangat sempurna memerankan Tony Stark.Dia membawa sisi kemanusiaan dan konflik perjuangan yang mungkin belum pernah kita lihat di Iron man atau The Avengers. Scene terkeren dalam film ini ketika Tony Stark membawa pasukannya untuk melawan musuh terbesar dan tersulit yang pernah di hadapinya.

Saya Pikir itu dulu Reviewnya, nanti kalau kepanjangan saya capek ngetiknya,dan kamu tidak mendapatkan kejutan lagi saat menontonnya.
Selamat menonton !!




Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel: , ,

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Review Movie 292615383371393033

Poskan Komentar Komentar

Beranda item