446967678721354
Loading...

Cara mengaktifkan BBM untuk Android dan Iphone

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah  hadir di Android dan iPhone gratis .  Tulisan di baw...



Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah  hadir di Android dan iPhone gratis .
 Tulisan di bawah ini sekedar refrensi buat Anda yang ingin tau perkembangan dan seperti apa BBM di android dan iphone
Mentransfer akun BlackBerry ID
Menurut yang saya kutip langsung dari kompas.com,jika sebelumnya menggunakan ponsel BlackBerry dan sudah memiliki akun BlackBerry ID, Anda cukup memasukkan akun tersebut saat login di aplikasi BBM pada perangkat Android atau iPhone.Secara otomatis, seluruh kontak BBM Anda akan ditransfer ke BBM di perangkat Android atau iPhone.
Dalam hal ini, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

Membuat akun BlackBerry ID baru

Anda dimungkinkan untuk membuat akun BlackBerry ID baru dari perangkat Android ataupun iPhone dengan mengunjungi link ini.

Setelah mengisi semua data yang diminta, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode unik untuk otentikasi. BBM tidak menggunakan nomor ponsel untuk otentifikasi.

Selanjutnya, Anda dapat memasukkan BlackBerry ID tersebut di perangkat Android atau iPhone lainnya.

Jika ingin daftar kontak yang ada di BlackBerry ditransfer ke Android/iPhone, lakukan proses login menggunakan BlackBerry ID di ponsel BlackBerry terlebih dahulu.

Satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Sama dengan kasus di atas, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

Download Aplikasi BBM android
Sampai dengan saat ini tidak ada kabar atau penjelasan tentang BBM di android.Padahal kabar yang langsung datang dari RIM bahwa BBM akan hadir tanggal 21 Sebtember 2013 di Android dan 22 Sebtember 2013 di Iphone.Namun justru terbalik,BBM hadir pertama di Iphone dan sudah bisa diunduh.
Untuk mengetahui apakah apliksi BBM sudah hadir di Android,silakan pantau link play store ini.
 Jika Anda tidak sabar menunggu hadirnya BBM di playstore,dalam blog ini juga saya sediakan link download BBM ( Android
 BBM lintas platform ini  dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iOS 6 ke atas.
Cara mengundang kontak BBM tidak ada bedanya dengan di perangkat BlackBerry. Pengguna bisa mengundang melalui PIN, memindai barcode, lewat e-mail, juga SMS.

UPDATE
Hari ini saya menerima   begitu banyak email masuk menanyakan cara agar terlepas dari antri penggunaan BBM .Untuk contoh bisa lihat melalui gambar di bawah ini
status Antri BBM

Memang telah banyak yang berhasil menggunakan BBM untuk android,misalnya saya sendiri.
Tapi sebagian besar mengeluhkan tidak bisa masuk atau menggunakan BBM.
Alasan logisnya adalah,anda bisa register atau login ke BBM jika bisa melewati tahap memasukan Email yang pernah anda submit dulu ke website www.bbm.com.

 Berhasil mengaktifkan BBM tanpa ngantri dari postingan ini

Untuk itu Saya memberikan saran silakan hubungi atau cari teman dekat anda yang pernah mensubmit emailnya kedalam website official Blackberry.

Buat teman -teman yang sangat butuh dan tidak punya teman yang bisa dihubungi, ( tidak mau ngantri Read ) bisa contact saya di kotak komentar ini,lalu silakan lampirin Emailnya di kotak komentar. Saya akan mengirimkan email yang bisa Anda gunakan untuk mengkonfirmasi masuk ke dalam aplikasi BBM.

Alternatif
Walaupun hampir 80% telah mengabarkan berhasil menggunakan email dari Saya,tapi ada beberapa teman - teman yang gagal.
Tulisan update ini sebagai alternatif penggunaan BBM di android/iOS bebas ngantri.
Seperti yang saya kutip dari berisatu.com Anda cukup melakukan langkah - langkah seperti di bawah ini :
Setelah mengunduh aplikasi BBM dari Google Play atau Apps Store milik Apple, segera install aplikasi tersebut. Jalankan aplikasi, masukkan alamat email Anda, klik next dan force-close (tutup paksa) aplikasi tersebut.
Force close (menutup paksa aplikasi) ini bisa dilakukan di Android dengan menuju ke menu multitasking dan sapulah (swipe) aplikasi BBM itu. Cara lainnya bisa dilakukan dengan mengakses setting, apps, BBM dan klik Force Close.

Pada ponsel iOS hal ini bisa dilakukan dengan mengklik ganda tombol home dan menyapu (swipe) aplikasi itu.
Setelah melakukan force close, buka kembali BBM dan Anda akan bisa mengakses BBM, lalu buatlah akun dan aplikasi itu akan memberikan Anda PIN unik yang bisa dilakukan untuk mengundang teman-teman di aplikasi chatting tersebut.

Perlu diketahui  celah keamanan ini bisa sewaktu-waktu ditutup oleh BlackBerry, sehingga semakin cepat Anda melakukannya, Anda tak perlu menanti lagi  mengaktifkan BBM untuk Android dan iOS.

NB : Jika Anda sudah berkomentar dan belum mendapatkan email dari saya, hubungi email :
 evanvideodemo@gmail.com atau bisa langsung ngobrol di YM  stevan_indo .


Semoga bermanfaat



Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Analytics Product/Technical, Development Content Manager/Strategic Manager.
Hot 553934434638266808

Poskan Komentar Komentar

  1. Sudah diisi semua tapi kok gx dpt pin yahh

    BalasHapus
  2. Iya kok g dapet

    BalasHapus
  3. Kayak nya tetap harus tunggu emai dari bb lagi saya ßudad verifikasi juga tetap ha bisa masuk

    BalasHapus
  4. sUdah diisi semua tapi kok tidak dapat pin / barcode yg disebutkan diatas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi email yg bisa masuk donk bangg.. biar gak antri di tunggu ya bang di nurirawansaputra12@gmail.com

      Hapus
    2. Bang...kok antrinya lama bgt....
      Bantuin donk....
      julielollypop@hotmail.com
      Makasi bang....

      Hapus
  5. Bang bagi email nya abang yg bisa login tanpa antri bang pliss. Nih email saya bang. nurirawansaputra12@gmail.com

    BalasHapus
  6. Bang saya tunggu email masuk yaa. Bang. Saya pake email abang yg dah bisa login lanhsung tanpa antri bang. NIH EMAIL saya bang. nurirawansaputra12@gmail.com

    BalasHapus
  7. Pak evan,tolong bagi emailnya ya ,! ni email saya: vikramjava1@gmail.com

    BalasHapus
  8. Pak evan tolong bagi e mail nya.ni email saya : vikramjava1@gmail.com

    BalasHapus
  9. Mana gan? Punya gua udah daftar bulan lalu di bbm.com
    Eh ternyata harus ngantri lagi.. ane minta dong, biar ga ngantri lg

    BalasHapus
  10. saya sudah buat bb id. saya lagi nunggu balasan. tp ko lama ya hehehe
    bbid saya: yolanda.sham@gmail.com

    BalasHapus
  11. Ini email saya wonk1908@gmail.com
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  12. Ini email saya wonk1908@gmail.com
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. Udh nungguin dr jm 3siang smpe skrg ttp aja ga masuk2!!!

    BalasHapus
  14. Ga bisa masuk trs dh nungguin dr jm 3siang smpe skrg :p

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Ini id sya nita_elmasari&yahoo.com tlong bntuan nya yh . Mksh

    BalasHapus
  17. sya g bsa bka bbm.a mas gmn ini?? pdhla ud ngikut ptunjuk.a mas....

    BalasHapus
  18. Bantu gan kirim ke chakonglx@gmail.com

    BalasHapus
  19. ni bang email saya tyangkudus@gmail.com..
    ane kesulitan tlg di bantu bang

    BalasHapus
  20. tolong dong bagi email.nya bro evan, krimin ke rizkaliawahyuningtias@gmail.com ditunggu yah makasih

    BalasHapus
  21. Pak, minta emailnya dong kalo boleh 3 biji buat sekeluarga nih :D
    Email ane dprihadi@yahoo.com

    BalasHapus
  22. Gan saya jg blm bisa knp ya?
    Email frey_lcm@yahoo.co.id
    Tolong bantuannya gan
    Thanks

    BalasHapus
  23. Aku juga choirulrosikin.cr@gmail.com

    BalasHapus
  24. Gan saya jg blm bisa.... tlg bantuannya ya
    email saya: ns_ningsih@yahoo.com.
    thanks

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Minta emailnya ya... nanti kirim di noelpaulus@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  27. Minta emailnya ya... nanti kirim di noelpaulus@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori noelpaulus13@gmail.com trims

      Hapus
  28. Ane coba berkali2 bang tp kga bisa juga... bantuin ya bang ne email aye rohmanaziz47@gmail.com

    BalasHapus
  29. Tolong bantu ya gan...biar gak ngantri...nie email saya....jumintensatu@gmail.com

    BalasHapus
  30. Bantuin bang chandralesmana003@yahoo.co.id

    BalasHapus
  31. Tolong bantu ya gan...biar gak ngantri...nie email saya....jumintensatu@gmail.com

    BalasHapus
  32. Tolong donk....email saya iv4nasusant0@gmail.com tengkiuuu

    BalasHapus
  33. Bang minta emailnya yg langsung tanpa ngantri kirim yaa ke krisnadiputra1989@gmail.com saya tggu yaa makasih

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Ane ud dwnlod tp g bisa d buka karna jaringan nickabel bla.. bla.. bla..
    Mohon bantuanya gan.. tq

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. tolong bantu saya gan, dari pagi masih antri, ini email saya novrendika@gmail.com

    BalasHapus
  38. Ga mau antri gan tolong y! dickyrochmat@gmail.com

    BalasHapus
  39. pa evan tolong ya
    ni email saya vqry_akbar88@yahoo.com

    BalasHapus
  40. Pak evan mohon dibantu juga untuk bisa bbm android email yuchies@gmail.com terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  41. Kok katanya jaringan nirkabel sudah terputus. Apa harus pake wifi ya?? MInta bantuannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pakai wifi ini di kamar tetap gak bisa hiks

      Hapus
  42. Bang mau email nya donk--- christianzhuang.cz@gmail.com

    BalasHapus
  43. gan tolong submit ane dong
    ilham.fauzan81@gmail.com
    plzzzzz gaaannn tooolloonngg pentinggggg

    BalasHapus
  44. gan tolong submit ane dong
    ilham.fauzan81@gmail.com
    plzzzzz gaaannn tooolloonngg pentinggggg

    BalasHapus
  45. masi belum bisa mas....tolong yah : rizkysantosa@ymail.com....makasi

    BalasHapus
  46. Tolong ya bg.....
    welnof@gmail.com

    BalasHapus
  47. ane juga msh holding gan....
    ni email ane rizal.sai7@gmail.com..
    makasih....

    BalasHapus
  48. Gan saya bagi juga dong
    Vadlipurba@gmail.com ^^

    BalasHapus
  49. pak tlg bntu sy y??
    ni email sya aakmbi69@gmail.com

    makasih

    BalasHapus
  50. Pak tlong ya.
    dewa8cinta@gmail.com

    BalasHapus
  51. panji_desyaf@yahoo.com

    tolong bantuannya mas bro

    BalasHapus
  52. Bang aku jg belum bisa masuk
    Emailku
    h454n_kent@yahoo.co.id
    Trims saranya bang

    BalasHapus
  53. Bang Evan tolong dibantu...
    ddsetiadi@yahoo.com
    Trima kasih

    BalasHapus
  54. Bang Evan tolong dibantu...
    ddsetiadi@yahoo.com
    Trima kasih

    BalasHapus
  55. Bang....bantuin dong...
    yuli_acefortune@yahoo.com
    ♡τнänκчöü♥

    BalasHapus
  56. Pak evan, tlg bantuin ya.. dari td pagi dicoba tp amp skr ga bisa juga. Ni email sy noviantytan.NT@gmail.com. tlg ya.. tq

    BalasHapus
  57. Mas evan minta emailnya donk...tolong di email ke julyetdaniella@gmail.com...thanks ya mas evan...

    BalasHapus
  58. Gan silahkan kirim emailnya ke qrenzb@gmail.com ,, makasih banyak sebelumnya. ^_^

    BalasHapus
  59. Gan silahkan kirim emailnya ke qrenzb@gmail.com ,, makasih banyak sebelumnya. ^_^

    BalasHapus
  60. Bang saya udh ngikutin petunjuknya tapi sush bgt dpt id nya. Waktu perangkat salah katanya gitu. Tlng dibantu ya. Ini email saya riny.diq@gmail.com. trimakasih

    BalasHapus
  61. Tolong dibantu ya gan..emailnya ke ichaspada@yahoo.com terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bg untuk yg ini saya udah pernah dftr blackberry idnta dr lama2 dulu..tp ttp gak bsa masuk ..hrus antri katanya

      Hapus
  62. Bang.. mohon bantuannya dong bang.. ini aplikasi bbm 4 androidnya ga bisa.. ini alamat email saya Agustina_debora2308@rocketmail.com makasih yaaaaa :)

    BalasHapus
  63. Tolong ya gan d bantu :)
    ria.rosininta@gmail.com

    BalasHapus
  64. pagi mas...email saya sandyyansiku@yahoo.com
    makasih bantuannya mas

    BalasHapus
  65. Om ini kok ga bisa ya. Mohon bantuannya dong ini email saya ristha_hedy@yahoo.com thks sebelumnya ya om. ;-)

    BalasHapus
  66. steyo_prayogiz@yahoo.com gan tolongin..makasi

    BalasHapus
  67. bantu ya bang
    Ni Email Saya
    Ramadhana_faisal@yahoo.com
    Bantu ya pliss

    BalasHapus
  68. Gan',bantu saya plis..
    Kenapa waktu diinstal katanya tidak compotible dengan versi ΐπΐ??gmn cara ngatasinya

    BalasHapus
  69. garmentsouvenirsurabaya. com23 Oktober 2013 06.28

    Bantu ya bang.
    creativeoke2007@gmail.com

    BalasHapus
  70. Gan bantuin donk!!
    Gag bsa aktifin neeee
    Bantu ya gan....
    cahaya.aqilla@yahoo.co.id

    BalasHapus
  71. bantu don min. seharian kliling2, tpi ndak bisa juga. ni email saya min afriady8853@gmail.com

    BalasHapus
  72. aku juga ya gan. afriady8853@gmail.com

    BalasHapus
  73. gathutriadhy@gmail.com
    Makasih bantuanya bang, dtunggu emaik baliknya..

    BalasHapus
  74. mohon bantuannya gan
    edisusanto23@ymail.com

    BalasHapus
  75. mohon bantuannya gan
    edisusanto23@ymail.com

    BalasHapus
  76. Gan, setelah install harus menggunakan jaringan WIFI yah untuk proses selanjutnya, mohon pencerahan.
    atau memang ada step-step lainnya trims.
    email saya: hendra.di86@gmail.com

    BalasHapus
  77. Aduh... banyak bnget yg komentar.
    Tpi tlong donk.... bantu saya mas...
    vsuffah@gmail.com

    BalasHapus
  78. Gan minta bantuannya donk
    kresna28@gmail.com

    BalasHapus
  79. Pak evan minta tolong bagi emailnya ya, ini alamat email saya: irengsutrisno@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak saya juga gabisa tolongin dong.ini alamat email saya:
      Sulthan.pattinson95@yahoo.com

      Hapus
  80. Bang minta bantuan nya yah
    Halman449@gmail.com

    BalasHapus
  81. Minta dong om emailnya yang bisa rofiknurhidayat@gmail.com

    BalasHapus
  82. maaf abang saya susah sekali masuk tolong ya abang dibantu email saya khoirulhidayat123@gmail.com

    BalasHapus
  83. Aku dong bang.. aku gag bs register dr tadi
    ardhyaputra@gmail.com

    BalasHapus
  84. Msih tetep gk bsa bg dh ikutin cra abg...
    tlong bantuanya y bg.
    ne email saya : ahmadzaelanianwar@gmail.com

    thanks bg sblumnya :)

    BalasHapus
  85. Bang...minta bantuan nya dong....yantikadir@gmail.com....makasih sebelumnya Dan sukses selalu bang...

    BalasHapus
  86. Bang saya udah bikin black barry id di bbm.com cuman pas buka aplikasi bbm nya tetap mesti masuk antrian ...mohon dibantu ..e mail saya gegen66@hotmail.com

    BalasHapus
  87. Bang saya udah bikin black barry id di bbm.com cuman pas buka aplikasi bbm nya tetap mesti masuk antrian ...mohon dibantu ..e mail saya gegen66@hotmail.com

    BalasHapus
  88. Msih tetep gk bsa bg dh ikutin cra abg...
    tlong bantuanya y bg.
    ne email saya : ahmadzaelanianwar@gmail.com

    thanks bg sblumnya :)

    BalasHapus
  89. Maaf kak. Bantu email saya juga donk

    BalasHapus
  90. Help me,,,
    ara_cimel@yahoo.co.id

    BalasHapus
  91. Help me,,,
    ara_cimel@yahoo.co.id

    BalasHapus
  92. Help me,,,
    ara_cimel@yahoo.co.id

    BalasHapus
  93. Bang tolong bantu dong ..
    Satriya16p@gmail.com
    Satriyapratama69@gmail.com

    BalasHapus
  94. Bang Evan tolong dibantu ya. Email saya achepenov1@gmail.com

    Makasih bang bantuannya

    BalasHapus
  95. Tlg di bantu yaaaa.. anang738@gmail.com

    BalasHapus
  96. Tlg di bantu yaaaa.. anang738@gmail.com

    BalasHapus
  97. Tolong bantu saya ya.. irmawatiyt@yahoo.com
    Mksh ya mas...

    BalasHapus
  98. Tolong sy mas msh antri nih syafrizaljohar@gmail.com

    BalasHapus
  99. Tolong sy mas msh antri nih syafrizaljohar@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saya juga dong mas masih ngantri juga nih email nya: sulthan.vanpersie@yahoo.com

      Hapus
  100. Tlg bantu pak evan ini email saya takhyani@yahoo.co.id

    BalasHapus
  101. Tolong sy mas msh antri nih syafrizaljohar@gmail.com

    BalasHapus
  102. Please Help me Bro Evan Ucie23_sa@yahoo.com thx_u

    BalasHapus
  103. ireng sutrisno23 Oktober 2013 10.09

    bang evans bagi emailnya dong..
    irengsutrisno@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  104. hp cross a28 aku udh ICS tapi kenapa gak bisa ya ? tau gak ? mksh

    BalasHapus
  105. Minta tolong bagi email ke ane donk, gan..
    nidyanaisya@gmail.com
    Makasih, gan..

    BalasHapus
  106. Help juga yaa gan
    email tri_nining12@yahoo.com

    makasih ^_^ sbelumnyaa

    BalasHapus
  107. tolong di bantu gan septiadi.nurbaya@gmail.com

    BalasHapus
  108. mas Evan saya mau jg dong,, daftar ya, ini email saya ririrestiani@ymail.com thx before:)

    BalasHapus
  109. bantu jg ya mas, email aku : cute_sweet_fifi@yahoo.com, tks

    BalasHapus
  110. tolong bantuanya gan dicky.harjuna@gmail.com
    ane udah bikin bb id gan

    BalasHapus
  111. .bang..bntuin dunk
    Nanalhie@gmail.com
    .udh nggu smlaman nih. :(

    BalasHapus
  112. tolong bantu ya gan
    ini email ane
    solokotok@aol.com

    BalasHapus
  113. Bantuin yah. achfadil90@gmail.com

    BalasHapus
  114. Bantu ane gan pliiss !!
    Imi email ane
    Nichozxc@gmail.com

    BalasHapus
  115. Email dong sweetzarizma@gmail.com..ditunggu..makasih

    BalasHapus
  116. Bantu dong, tsurayya.an@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  117. Mhon bantuan y....
    ikuto_andro@yahoo.co.id

    BalasHapus
  118. Dimohon bantuan nya gan
    Rafly_apple@ymail.com

    BalasHapus
  119. Gan bantu ya please . Emain ane : mukikinoy@gmail.com

    BalasHapus
  120. Gan bantu ya please . Emain ane : mukikinoy@gmail.com

    BalasHapus
  121. Maaf kak , boleh tolng bagi emailnya, soalnya saya pun ttp harus antre buat bbm. Kirim di email saya ya, risckybarcellauw@gmail.com
    Trims kak

    BalasHapus
  122. Help dunq.. imaappg@gmail.com

    BalasHapus
  123. Dimohon bantuannya bos .. wahyudin.maarif@yahoo.com

    BalasHapus
  124. Bang evan tlong bantu aktifkan bbm di android saya
    email :noviolaindriani@gmail.com
    thx ya , kabarin sya ya bang

    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  126. Minta email yg sudah terdaftar, pleaseeee
    dianarahw@gmail.com

    BalasHapus
  127. Kang tolong dong saya jg gg bs" nih
    Ini email saya : asihtrywulandari@gmail.com

    BalasHapus
  128. Mohon bantuannya bang.. udh lama antri.
    Ricoroberto10@gmail.com

    BalasHapus
  129. Bantuin saya dong
    Juanita.fatmala@gmail.com

    BalasHapus
  130. pikiciki07@gmail.com
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  131. Aldiewahyuadekamula@yahoo.com

    BalasHapus
  132. Mas saya juga minta di bantu dong dr kmrin sore nga bsa smpe skrrg.. email sy nayn972@gmail.com

    BalasHapus
  133. Mas bagi dong emailnya...
    Ini email saya:
    Andreas_erick_sutanto@yahoo.com

    BalasHapus
  134. Saya sudah dpt mail dr bb tentang antriannya,, tp knp bbm sya ga mau aktif?
    Mohon bntuannya, thx
    Frbyzzz@gmail.com

    BalasHapus
  135. Mohon bantuannya gan, email ku oneway126@yahoo.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  136. mohon di bantu aktifasi bbm di android sy gan, apl sudah di download tapi ga bisa kebuka. thx....
    pujiyonosukardi19.ps@gmail.com

    BalasHapus
  137. Gan... help me please...inii emailku..
    Amelianoviana211193@gmail.com...
    Makasih y...

    BalasHapus
  138. mohon bantuannya y gan,
    rvgenbezto@gmail.com
    nuhun :cheers

    BalasHapus
  139. Gan... help me please...inii emailku..
    Amelianoviana211193@gmail.com...
    Makasih y...

    BalasHapus
  140. tolong ya irvaniutami28@gmail.com
    makasiih..

    BalasHapus
  141. Tolong d bntu dong bng
    Lama neh antri.
    Ini email saya bintangsari20@gmail.co
    Dtnggu scepat.a y bang

    BalasHapus
  142. Gan tolg donk byar bisa masuk nih bbm ny di android ini alamat emailnya gincoywakwaw@gmail.com maksih ssebelummnya

    BalasHapus
  143. Bang bagi email nya abang yg bisa login tanpa antri bang pliss. Nih email saya bang. Jayanto.k7@gmail.com

    BalasHapus
  144. Bang bagi email nya abang yg bisa login tanpa antri bang pliss. Nih email saya bang. Jayanto.k7@gmail.com

    BalasHapus
  145. Bang bagi email nya abang yg bisa login tanpa antri bang pliss. Nih email saya bang. Jayanto.k7@gmail.com

    BalasHapus
  146. Bang bagi email nya abang yg bisa login tanpa antri bang pliss. Nih email saya bang. Jayanto.k7@gmail.com

    BalasHapus
  147. bang saya juga tolong ya bang saya mohon bang ...
    dandysangpemimpi@gmail.com

    BalasHapus
  148. gan tolong ardidharwis@yahoo.co.id

    BalasHapus
  149. Mau donk bang evan email bt masuk ke bbmnya spya gk ngantri. Dari kemarin sampai hari ini belum bisa masuk ke app bbmnya. Blackberry id sdah dftar. Email ke yesica_3008@yahoo.com.
    dtunggu yah bang. Terimakasih

    BalasHapus
  150. bagi donk gan kirim email ke dennycrb23@gmail.com

    BalasHapus
  151. bantu juga saya dengan email : nilasari434@gmail.com
    sudah lama ngantri belum diproses juga...
    makasih ya...

    BalasHapus
  152. bantu ane gan yoshuachan007@gmail.com

    BalasHapus
  153. bantu juga saya dengan email : nilasari434@gmail.com
    sudah lama ngantri belum diproses juga...
    makasih ya...

    BalasHapus
  154. Please emailnya ditunggu deddy.ekoswara@yahoo.com

    BalasHapus
  155. Mohon bantuan dong gan arefdoang@yahoo.co.id

    BalasHapus
  156. Bang help anggunkurniafurwadie@gmail.com

    BalasHapus
  157. tolong mas...email saya evanfurniandi@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mengganggu Evan Furniandi , saya mau nanyak ,,, mas Furniandi sudah dapet email dari mas Evan belum?? Soalnya saya sudah nunggu dari tadi gak ada email masuk...

      Hapus
  158. Bantuan.y bang
    andi_aswannur@yahoo.com

    BalasHapus
  159. tolong bantuannya banget agan..kirimin saya emailnya di yosasargenslautrik@gmail.com..
    thx gan :)

    BalasHapus
  160. tolong bantu mas email sy billywonka93@yahoo.com
    mksh

    BalasHapus
  161. Gan tolong bantuanya ea
    Sutiasandri@gmail.com

    BalasHapus
  162. Gan tolong bantuanya ea
    Sutiasandri@gmail.com

    BalasHapus
  163. Bang tolong bantu yah.. buat nglancarin jualan siapa tau bisa.. ini saya kasih email saya bemmsullivan@gmail.com hehe

    BalasHapus
  164. Tolong ya, nadyaharahap77@gmail.com

    BalasHapus
  165. Mohon bantuannya tennyerma23@gmail.com

    BalasHapus
  166. Mohon bantuannya tennyerma23@gmail.com

    BalasHapus
  167. Mohon bantuannya tennyerma23@gmail.com

    BalasHapus
  168. Minta tolong juga dong ini e-mail saya
    banyuvisandi92@gmail.com
    Tolong ya,

    BalasHapus
  169. Bang tolong submit saya jg biar ga perlu ngantri
    Mblinkabohh@gmail.com udh dri kemarin tp ttep g bsa masuk

    BalasHapus
  170. Bang tolong submit saya jg biar ga perlu ngantri
    Mblinkabohh@gmail.com udh dri kemarin tp ttep g bsa masuk

    BalasHapus
  171. Bang suhu tolong dibantu y....herikurniawan1989@gmail.com

    Trims

    BalasHapus
  172. Maas tolongin aaya juga donk,,,,,
    enenkputeri@yahoo.com

    BalasHapus
  173. Saya dongk minta email nya ga bisa msuk..msuk nic firkahfansuri79@gmail.com

    BalasHapus
  174. Saya dongk minta email nya ga bisa msuk..msuk nic firkahfansuri79@gmail.com

    BalasHapus
  175. Mas tolong di bantu ya,saya sudah nunggu email dari mas evan dari tadi ... sekalih lagi tolong ya mas...
    Ini email saya:
    Andreas_erick_sutanto@yahoo.com
    Tolong ya mas...

    BalasHapus
  176. saya minta bbidnya dong da baik please.. arditri.1037@yahoo.com

    BalasHapus
  177. gan tolong lah bantu saya ni emailnya arditri.1037@yahoo.com

    BalasHapus
  178. Aku juga mas Evan
    ctheopilus@gmail.com
    Mks mas.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item