446967678721354
Loading...

Menjadi Creator YouTube Harus JOIN di MCN?


Apa kita sebagai pembuat konten harus join kepada suatu Youtube partnership baik itu MCN atau CA,
terlebih kita malas juga yang berhubungan keyword dan lainya
Terima Kasih

Ryan Rizal

Halo Ryan Rizal
Bergabung di MCN atau network partnership bukan kewajiban creator YouTube. Banyak creator di Youtube tetap memillih status Youtube Partner walaupun tidak sedikit banyak dari mereka  memilih bergabung di MCN.
Untuk memustukan kedua pilihan diatas adalah menghitung baik-baik kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya kelebihan MCN adalah Anda tidak akan lagi bermasalah dengan monetize atau biasanya pemberitahuan bahwa konten tidak layak di monetisasi.Kelebihan lainnya beberapa MCN memiliki fitur MACTH CLAIM yang artinya Anda bisa mengklaim seseorang yang me-reupload video Anda dengan pilihan Anda bisa monetisasi atau strike/takedown. (Fitur Macth Claim tidak terdapat disemua MCN). Ada juga yang menawarkan kelebihan promotions misalnya dengan menggunakan fitur Campain yang ada di dalam system MCN tersebut.  Namun dari beberapa kelebihan MCN sudah pasti share revenue adalah tujuan utama dari semua itu.

Jadi Semua keputusan ada di tangan Anda. Sekali lagi pikirkan secara matang ketika Anda ingin bergabung di MCN.






Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Konsultasi Youtube-Umum 9185270490714695445

Posting Komentar Komentar

  1. Mas Evan, kalo video kita memang buatan sendiri dan tidak ikut MCN, apabila ada yang reupload, kita tidak bisa mengadukan itu sebagai FLAG

    BalasHapus
  2. info bermanfaat bro...
    kapan2 ane boleh konsultasi ya... :)

    BalasHapus
  3. Ifin 250mg Tablet belongs to a group of medicines called antifungals It is used to treat a wide range of fungal infections of the skin and nails, including ringworm. It works by killing the fungus that causes the infection. Do not take the medicine without consulting your doctor.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item