446967678721354
Loading...

Solusi Tab monetisasi Youtube dinonaktifkan / Your monetization tab has been disabled

Lagi lagi kita akan membahas tentang monetization Youtube. Hal ini karena sangat menarik. Dengan monetization youtube kita bisa dibayar o...


Lagi lagi kita akan membahas tentang monetization Youtube. Hal ini karena sangat menarik. Dengan monetization youtube kita bisa dibayar oleh youtube. Lalu apa yang terjadi jika monetization youtube kita di disable ?
Berikut penjelasannya.
Banyak orang mengalami hal - hal yang menjengkelkan di youtube. Salah satunya adalah kehilangan akses untuk mengungkan video kita. Ini bisa saja terjadi karena  beberapa faktor penyebabnya.
Biasanya terjadi akibat pelanggaran hak cipta atau mengganti akun Adsense kita yang terhubung kedalam akun Youtube. Mengganti akun Adsense ? Loh kok bisa ?

Hal ini pernah saya alami sekitar 7 bulan yang lalu. Saya mencoba mengganti akun GA saya yang terhubung ke youtube,akibatnya tab monetisasi saya dinonaktifkan. Seperti kebanyakan para uploader youtube,saya mulai merasa GALAU hehe. Tapi dengan kegalauan itu saya mencoba untuk mencari solusinya. 1- 2 hari mencari solusi tak ketemu. Mulai browsing dari web ke web, forum ke forum tapi tidak menemukan jawaban atau solusi yang tepat.
Karena tidak menemukan jawaban,mulailah saya melakukan eksperimen
Lalu solusi itu pun akhrnya datang. Seperti apa caranya ? simak  tutorial dibawah ini.

1. Buka akun Gmail anda lalu masukanlah ke bagian Settings.Untuk contoh , lihat gambar dibawah ini

2. Selanjutnya anda akan diarahkan kehalaman pengaturan akun Gmail. Arahkan perhatiakn ke Recovery email address lalu klik add. Untuk contoh, lihat gambar dibawah ini
3. Pada bagian  Recovery email address masukan email anda. Untuk email sendiri silakan gunakan email selain gmail.Saya sendiri merekomendasikan akun yahoo. lihat gambar dibawah ini

Selanjutnya anda tinggal menunggu monetization tab anda diakitfkan kembali.
Untuk pengalaman saya sendiri memakan waktu hingga 3 hari.

NB : Postingan ini hanya membahas  Tab monetisasi Youtube dinonaktifkan dikarenakan mengganti akun Google Adsense.

Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel: , ,

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Youtube 3095181418185886586

Posting Komentar Komentar

  1. Ane coba dulu yah, kalau bener, wah terima kasih banget.

    BalasHapus
  2. mantap om triknya
    makasi banyak ya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. kasih penampakan gambar terbaru dong om,, beda ma yg sekrang soalnya

      Hapus
  4. om masih work ga nih? trus gamabrnya tolong di perbarui om soalnya udah beda ama yang skarang

    BalasHapus
  5. gan tolong diperbarui gambarnya dong,setingan akun gmailnya beda tampilanya.
    makasih

    BalasHapus
  6. Gambarna di perbaharui om www.informationbabe.com

    BalasHapus
  7. thanks ilmunya.. www.cahkudus.xyz

    BalasHapus
  8. Ooo begitu yah gan makasih nih gan lumayan artkilenya sangat membantu
    www.tabel-excel.blogspot.co.id

    BalasHapus
  9. thanks trik nya. smoga bisa kembali seperti semula lagi.

    BalasHapus
  10. kak.. :(
    adsense saya dibanned ..
    semua tombol monetize yt jd merah semua, kapan akan hijau lagi kak ?, agar saya bisa kaitkan dengan ads baru saya..
    saya bingung dari 5 channel saya merah semua .

    BalasHapus
  11. masuk ke youtube apa gmail kak,, tampilan ny beda sekarng,,,mohon bantuan nya kak

    BalasHapus
  12. masuk ke youtube apa gmail kak,, tampilan ny beda sekarng,,,mohon bantuan nya kak

    BalasHapus
  13. gan ditunggu update terbarunya nih, channel ane jg didisabled.
    www.khazanahmedia.com

    BalasHapus
  14. itu jaman kapan masih jadul banget. plis di update. lagi butuh jawaban nih. gara gara ubah akun adsense -.-

    BalasHapus
  15. mksh bozzz tutorialnya mantap
    kalian bisa masuk di link dibawah ini untuk tampilannya sudah berbeda
    https://myaccount.google.com/security

    BalasHapus
  16. tapi tetep aja bozz g bisa gan
    gimana nih solusinya https://www.youtube.com/channel/UC8WF5SNYtXBI9IdIT1vCoOA

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah langsung bisa. Terimakasih :)

    BalasHapus
  18. Boss, tolonglah akun adsense saya yang sudah saya bangun susah payah sejak Desember 2016 tapi hari ini barusan dapat email bahwa ads suspend, saya tidak mengerti kenapa padahal semua video saya upload adalah rekaman asli sendiri, belum pernah dapat pelanggaran hak cipta berat tapi ada 3 video berbagi hasil dengan pencipta…. Apakah karena dulu saya pernah klik video sendiri secara tidak sengaja ? Tapi itu tidaklah terus-terusan dan sangat kecil (misalnya dari total 100.000 klik mgk saya terklik 30-50 klik)..
    Sekarang saya berusaha untuk mengajukan banding tapi saya kesulitan mengisi formulirnya. Jadi mohon dijelaskan dan dicontohkan yang dimaksud dengan :
    1. URL contoh tempat iklan Anda berada *
    2. Situs tempat Anda ingin menempatkan iklan (harus aktif) *
    3. Bagaimana pengguna bisa sampai ke situs, aplikasi seluler, dan/atau saluran YouTube Anda? Bagaimana cara Anda mempromosikan konten? *
    4. Apakah Anda atau situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda pernah melanggar kebijakan program atau Persyaratan & Ketentuan AdSense? Jika ya, bagaimana pelanggaran itu terjadi? *
    5. Apa alasan aktivitas tidak valid di situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda? Berikan informasi terperinci tentang semua alasan spesifik yang Anda yakini relevan dengan kasus Anda. *
    6. Perubahan apa yang akan Anda terapkan untuk membantu meningkatkan kualitas trafik iklan pada situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda? Saat menjawab, lihat saran kami tentang cara mencegah aktivitas tidak valid. *
    7. Harap sertakan data apa pun dari log atau laporan lalu lintas situs, aplikasi seluler, dan/atau saluran YouTube Anda yang menunjukkan alamat IP, perujuk, atau permintaan mencurigakan yang dapat menjelaskan terjadinya aktivitas tidak valid. *
    Demikian mas boss mohon pencerahannya.. Terima kasih

    BalasHapus
  19. Bang, tab monetisasi saya dinonaktifkan, dikarenakan saat saya mendaftar adsense, ditemukan kecocokan akun gmail dengan akun gmail saya yang lain. selang 5 menit tab monetisasi saya dinonaktifkan. Tolong saya dong bang. sudah satu minggu tab monetisasi saya di nonaktifkan.
    Saya berharap Pesan saya dibalas. Please bantuaanya bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana bang udah bisa belum. kalo bisa bagi tips nya

      Hapus
    2. Ia bg. Tab monetisasinya aktif belum

      Hapus
  20. Pengalamanya sama mas. Saya menautkan ke akun adsense yang di tolak akhirnya di non aktifkan sampai sekarang belum bisa. Oh ya mas apa nunggu memenuhi syarat dulu baru di aktifkan lagi.

    BalasHapus
  21. bos tolong bos bener ga ini bos soalnya saya lagi ngalamin kya gini bos tolong saya sudah bingung untuk cari solusinya jadi plis bos mohon bantuanny

    BalasHapus
  22. Ini kebanyakan dr tahun kemaren...ada yg sukses gak hahaha mari bergalau ria

    BalasHapus
  23. Sama, punyaku juga, tab monetisasi non aktif,, udah berbagai cara dilakukan, ttp non aktif, semuanya hoax

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item