446967678721354
Loading...

Membuat Multi Channel Youtube Dalam 1 Email Saja.

Punya banyak saluran di youtube ? Pasti b egitu banyak Email dan password untuk diingat . Tapi ini sepertinya tidak berlaku lagi .akhi...


Punya banyak saluran di youtube ? Pasti begitu banyak Email dan password untuk diingat. Tapi ini sepertinya tidak berlaku lagi .akhirnya, Anda dapat Membuat  saluran / channel youtube lebih dari 1 dengan menggunakan Halaman Google+. Jadi sekarang Anda tidak perlu harus mengingat satu persatu login channel Anda. Dengan adanya fitur baru dari youtube memungkinkan kita membuat Channel lebih dari 1 hanya dengan 1 Email saja.
Bagaimana cara kerjanya ? Tutorial ini menggunakan bahasa Indonesia.Jadi semua bahasa tutorialnya di sajikan dalam Bahasa Indonesia ( Indonesia banget hehe )

Masuk ke akun Google Anda. 
  • Klik Logo Channel Anda di samping kanan
  • Pilih Alihkan Akun
  • Lalu pilih Semua Saluran Saya



     Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya tinggal pilih Buat Saluran Baru

Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi jika Anda ingin membuat saluran baru. Klik OK untuk melakukannya.Kemudian Anda akan diarahkan ke form membuat Saluran/Channel baru. Isi Nama Channel sesuai keinginan Anda,pilih kategori channel,terakhir pilih Selesai. 
Selamat Anda telah membuat channel baru di youtube.

 


Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel: ,

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Youtube 1121764344100225897

Posting Komentar Komentar

  1. tanya gan, misalnya saya punya 3 chanel di satu akun gmail/ youtube, kalau salah satu channel saya melanggar apakah channel yang lainya juga melanggar dan terbanned

    BalasHapus
  2. bingung mas bisa memberi contoh yang lebih jelas lagi..misalnya link atau yang lainnya..thx

    BalasHapus
  3. saya cuma mau seperti blog ini spot tapi bisa munculin iklan adsen. soalnya blog non host saya iklan kaga mau muncul. apalagi di blog cepot saya. saya uda dua acount adsense nonhost sama yang hos keduanya iklan tidak mau muncul alias blank.

    BalasHapus
  4. Mas evan saya mw tanya kalo channel yg kita buat lebih dari 1 apakah bisa di monizet dengan hanya mnggunakan 1 email? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapppp bisa gan.. otomatis tinggal kita monitize

      Hapus
    2. Yapppp bisa gan.. otomatis tinggal kita monitize

      Hapus
    3. Tapi ada yang ditolak Monet dengan alasan Doble akun bang. Gimana tuh ?

      Hapus
  5. Mas boleh ga beberapa saluran dr email yang sama dikaitkan ke 1 adsense?
    trus boleh ga beberapa saluran dr email yang berbeda dikaitkan ke 1 adsense?
    tks...

    BalasHapus
  6. akan saya coba, mksh infonya

    BalasHapus
  7. Bang mau nanya ,, bang saya bikin 2 chanel, chanel yang pertama video saya sudah ada lambang dolar ijo nya semua, giliran chanel yang kedua video ga ada lambang dolar ijo nya padahal udah terverifikasi.
    Mohon bimbingan nya bang thx

    BalasHapus
  8. mantap... tapi ane masih bingung kalai kita bikin chanel baru lewat HP ANDROID

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Soalnya tampilan di HP ANDROID tu beda sama tampilan destop

    BalasHapus
  12. Plis mw nanya gan tolong d jawab, aq beli channel YouTube trus mw d pindahkan ke email yg udh ada chanelnya apakah bisa?

    BalasHapus
  13. Terima kasih mas sangat membantu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item