446967678721354
Loading...

Bagaimana Agar Nama Channel Youtube Terverifikasi?

Hi mas Evan, mau nanya gimana bisa bikin youtube terverifikasi. Saya lihat punya mas Evan juga punya tanda verifikasi. Apa harus banyak subscribers?
- Andi

Halo Mas Andi. Sebelum melangkah cara verifikasi, silakan baca mengenai Saluran verifikasi dari Youtube Help.
Lencana verifikasi digunakan pada identitas Google+ yang terhubung dengan saluran YouTube. Lencana ini membantu mengonfirmasikan keaslian suatu merek secara visual. Bila Anda menemukan lencana verifikasi pada saluran selebriti atau bisnis yang populer, yakinlah bahwa saluran tersebut benar-benar milik mereka. Tanda centang verifikasi hanya muncul di sebelah kanan nama saluran, dan kata "Terverifikasi" akan timbul di munculan jika kursor diarahkan ke nama saluran tersebut.

Lencana ini digunakan dengan kebijaksanaan untuk bisnis resmi yang berlaku, merek, organisasi, dan tokoh masyarakat. 

Konon beredar di ranah youtubers, bahwa verifikasi hanya di dapatkan oleh publik figur seperti artis atau tokoh politik, perusahaan skala nasional dan nama brand. Ada juga yang berasumsi bahwa jumlah pelanggan youtube adalah faktor utamanya. 



Setahun lalu setelah channel saya terferivikasi, saya pun bingung, bahkan saat pertama mendapatkan lencana itu, saya malah tertawa. dipikiran saya malah muncul pertanyaan "ini Youtube ngasih badge verifikasi berdasarkan apa ya?".

Namun YouTube memberi beberapa cara agar channel masuk dalam kategori bisa di verifikasi. Tidak ada salahnya mencoba langkah-langkah dibawah ini

  1. Pastikan channel Anda dalam keadaan Good Standing. Silakan cek di https://www.youtube.com/features 
  2. Kaitan situs web atau blog kedalam profil Google+ yang terhubung dengan channel Youtube. 
  3. Gunakan Google+ yang terhubung kedalam channel Anda untuk berbagi video atau konten terbaru yang Anda Upload. 
  4. Sering-seringlah berkomentar pada video orang lain. (jangan nge-spam ya)
  5. Gunakan icon saluran yang asli (bukan foto orang lain atau hasil nyomot dari Google image)


Selama mencoba :)



Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Konsultasi Youtube-Umum 310062837815078564

Posting Komentar Komentar

  1. coba dulu ms evan. tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur allhamdulillah berkat bantuan angka togel ABAH ARUM yang ABAH berikan sama saya kemaring NUMBER MAGNUM 4D tuk putaran MALAYSIA ternyata tembus 100% dan alhasil saya
      menang sebanyak Rp 210 juta dalam 7 bandar togel yang ada di sini ABAH dan insya allah besok saya akan transanper uang sebanyak 35 juta ke nomor rekening ABAH sebagai tanda ucapan terima kasih saya sama ABAH karna bantuan ANGKA TOGEL ABAH saya bisa melunasih semua hutang-hutang istri saya di RENTENIR letaknya di
      kampung saya ABAH di WONOSOBO dan allhamdulillah juga ABAH saya sudah punya modal untuk membiayai ke 2 anak saya tuk lanjutkan kulianya yang sudah 2 tahun menganggur karna keterbatasan masalah ekonomi,sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak ABAH tas bantuannya sama saya,jadi kalau anda ke pengen sukses sama seperti saya silakan hubungi ABAH ARUM di nomber 082 33 555 7341
      ATAU KLIK DISINI
      ingat tampah berusaha kita tidak akan mendapatkan hasilnya,terima kasih

      Hapus
  2. apa ada minimal subscriber juga mas agar bisa dapat verifikasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk hal ini youtube tidak terbuka soal informasi jumlah subcribe,, tapi tidak ada salahnya dicoba dulu saran di atas. moga membantu

      Hapus
  3. ok siip,, makasih buat tipsnya om

    BalasHapus
  4. mas, channel the onsu family itu baru 2 hari upload kok bisa dapat lencana verifikasi ya mas? videonya juga cuma 1.

    BalasHapus
  5. untuk mengkaitan situs web atau blog kedalam profil Google+ itu pengaturannya dimana yah mas?

    BalasHapus
  6. Okay mas, lekas saya verifikasi channel Youtube milik saya mas.
    Terimakasih informasinya. Ini sangat membantu saya dan channel saya.

    BalasHapus
  7. Oh, saya kira gan caranya kita harus datang langsung ke kantor Youtube. Ya, dari penjelasan agan di atas menurut saya intinya yaitu channel kita harus original, populer, dan berkualitas.

    BalasHapus
  8. Cara ini kayaknya udah gak bisa yha? soalnya banyak yutubers yang udah banyak subscribersnya tapi belum terverifikasi

    BalasHapus
  9. mas, berapa lama nunggu verivikasi nya soalnya di "status dan fitur" akun saya "mitra terverivikasi" maksud nya apa t mas???

    BalasHapus
  10. https://support.google.com/youtube/answer/3046484?hl=id

    Cara mendapatkan lencana verifikasi jika saluran Anda memiliki kurang dari 100.000

    nah itu gmn mas?

    BalasHapus
  11. bang kalo saya sudah punya channel Youtube tapi pas di search ga muncul channel gua bang itu gmn

    BalasHapus
  12. mas sy mau nanya kok di canel youtube sy cuma muncul tanda dolar hijau dan gambar bola bumi aja tanda centang ditengahnya ga ada spt di akun akun orang lain gmn caranya

    BalasHapus
  13. that is so special and you had a successful post , that will useful with every people

    BalasHapus
  14. mas gimana sih ko youtube sy terkena ( Mitra Terverifikasi ) padahal
    sy tidak melanggar......

    BalasHapus
  15. mantap, sangat membantu. subcribe me thanks.

    BalasHapus
  16. Waow
    Warbiaza..Saya Juga mau dapat Cheklist di akun Youtube

    BalasHapus
  17. patut dicoba, tapi saya kok gak bisa menautkan web/blog di profil Google+ ya?

    BalasHapus
  18. Subscribe channel saya

    Mirza Arief

    BalasHapus
  19. ok mas ivan, di coba. informatif ;)

    BalasHapus
  20. Subscribe balik ya http://bit.ly/ytbmovid

    BalasHapus
  21. ternyata bisa juga diverifikasi dengan menggunakan no. hp saja.. langsung terverifikasi bro

    BalasHapus
  22. mksh min, sangat membantu banget padahal dlu saya kirain harus 100k subs, coba dlu min mksh

    BalasHapus
  23. Kurogaze
    http://kurogaze.info
    http://shinichikun.blogponsel.net
    http://shinichikudo.blogponsel.net
    http://www.sukoinime.gq
    http://mp3giga.wapka.mobi

    BalasHapus
  24. thanka mas infonya saya mau cba dulu semoga saja berhasil

    BalasHapus
  25. Mas kalau misalkan subscriber saya baru ratusan bisa ga ya

    BalasHapus
  26. artikel ini sangat membantu saya

    BalasHapus
  27. makasih ya infonya.. sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  28. Bermain Ceme Keliling di LapakPoker Agen Poker dan Game Casino Terbaik dan Terpercaya
    Menangkan ratusan rupiah di Agen Togel Terpercaya dengan cara menaruh angka terbaik yang anda Rasakan
    Pengen Nonton Movie 21 streaming hemat kuota hanya di hotmovie21
    Komunitas Forum Judi Online hanya di judi.forumotion.asia
    Hobby Judi Bola Online Indonesia Main disini Agen Bola Siap Bayar sudah Terbukti
    Ingin Main Game ini dia Situs Poker Online Indonesia Terbaik dan terpercaya
    Tempat game Agen Ceme join aja langsung bacanpoker
    Main Game Live Poker Online kunjungi lahanpoker
    Bermain Domino Qiu Qiu Gak enak kalau bukan disini
    Kunjungi Lk21 Nonton Film Online Streaming Movie Gratis Lengkap dan Cepat

    BalasHapus
  29. ini yang di cari-cari , thanks gan

    BalasHapus
  30. Telah Hadir Agen Poker, DominoQQ, Capsa Susun, Bandar Ceme,Ceme Keliling, & Live Poker Terbaik dan Terpercaya.

    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu Bonus 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker;

    1. Acehpoker memberikan bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Pin BBM : 563AB8CA
    yahoo : mahadewi374@yahoo.com
    Line: Lilly080615

    Bola
    Agen Bola Terpercaya
    Daftar Judi Bola Maxbet
    Bandar Bola IBCBET
    Daftar Bola BCA
    Cara Bermain Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Bonus Deposit
    Cara Daftar Poker
    Bandar Ceme Terpercaya
    Cara Bermain Poker
    Situs Poker Terpercaya
    Judi Bandar Capsa
    Poker Bonus Member Baru
    Panduan Bermain Poker
    Agen Poker Terbaik
    Poker Promo Poker Online
    Poker Online Terpercaya
    Capsa Susun Uang Asli
    Qiu Qiu Uang Asli
    Poker Online Terbaik
    Domino QQ Online
    Bandar Ceme Keliling
    Judi Poker Online
    Agen Ceme Keliling
    qiu qiu
    texas holdem poker
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus
  31. that is so special and you had a successful post , that will useful with every people

    BalasHapus
  32. mantap tipsnya
    mampir juga kesini gan =>http://www.dapurtikus.com

    BalasHapus
  33. saya Pemula belajar dari kalian semua

    BalasHapus
  34. Mantabbb sangat bermanfaat...silahkan silaturahmi juga ya ke www.foodshared7.com
    thank you

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item