446967678721354
Loading...

Bikin Video Sendiri Pake Lagu Maroon 5 tidak bisa di monetisasi?


 Sebelumnya mau ngucapin trima kasih buat mas evan yang udah bikin konsultasi gratis youtube. Saya mau nanya mas,, saya bikin video slideshow kawinan tetangga, terus saya pake lagunya marron 5 yang judulnya sugar. tapi ada pemberitahuan  Konten pihak ketiga yang cocok, saya memang pake lagu orang lain, tapi itu kan video saya, harusnya saya bisa monetisasi kan? mohon jawabannya mas, maklum saya baru 2 bulan ini main youtube
- Reza
-------------------

Halo mas Reza, video yang Anda upload tidak bisa di monetisasi karena mas Reza memakai audio/sound recording dari lagu Maroon 5. Saya juga sudah mengecek lagu ini, publisingnya di pegang oleh Interscope Records dan di claim oleh UMG (Universal Music Group). Saya sarankan lebih baik memakai audio atau lagu yang bebas royalty atau lagu-lagu di luar  ranah musik label. Oh iya youtube juga menyediakan Audio Library untuk di gunakan di dalam video. Audio ini gratis, jadi bisa di pake didalam video milik Anda. Sebagai tambahan saya juga pernah menulis sebuah artikel mengenai Konten pihak ketiga yang cocok. 
Semoga jawabannya membantu

Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Konsutasi Youtube-Monetization 862269675708978585

Posting Komentar Komentar

  1. Gan saya mau nanyak
    Saya ada channel YouTube tapi memakai lagu orang,tapi kok jumlah berapa kali di tonton kok tidak keluar yaa
    Memang ada surat peringatan dari YouTube
    Apakah itu surat jenis apa ya gan
    Bisa di jelaskan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item