446967678721354
Loading...

Mengakhiri Kerja sama dengan MCN (Multi-channel Network)?


Mas Evan,Mkash atas penjlasan2 Sblmunya, Kali ini saya kmbali bertanya ttng MCN (Multi Channel Network)
Selama Ini saya bekerjasama dg MCN Fredoom! Bagaimana cara saya mengakhiri Kerja sama dengan MCN Freedom? apakah penghasilan Youtube yang saya peroleh selama ini akan menjadi milik MCN Freedom? atau akan terbayarkan setelah Masa Kontrak (satu Tahun) berakhir ? thanks
- Dewi Hastati

Untuk mengakhiri kerjasama dengan MCN tentunya harus sesuai aturan main yang telah di sepakati oleh Anda dan Pihak MCN. Untuk kasus Anda yang bekerja sama dengan Freedom (freedom.tm) saya hanya menyarankan untuk menanyakan langsung kepada support mereka. Biasanya request untuk keluar(unlink) melalui dasboard fitur di channel youtube. Namun jika kontrak adalah setahuan, maka Anda harus selesaikan masa perjanjian tersebut. Penghasilan Anda akan dibayar, namun sekali lagi MCN memiliki aturan berbeda. Beberapa teman youtubers bahkan mengatakan ada MCN yang tidak membayar penghasilan mereka karena beberapa alasan, seperti terkena strike atau takedown.


Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Konsultasi Youtube-Umum 7080084217480398033

Posting Komentar Komentar

  1. Singkat padat dan jelas tapi bikin lemes ui soalnya ga pernah di terima minta unlink dari QG trus unlink sendiri jgua gitu. payah dah QG ikutan Sc*m nih keknya :/

    BalasHapus
  2. saya terlanjur daftar MCN Bentpixels, ternyata itu MCN udah scam, apakah mereka tetap bisa terhubung dengan akun channel saya meskipun password akun google sudah saya ganti ?

    BalasHapus
  3. mereka tidak membutuhkan password untuk bisa masuk ke akun agan karena mereka menggunakan API. Silahkan kunjungi link ini https://www.youtube.com/account_advanced dan pilih link situs resmin yang terhubung dengan akun agan. link nya tepat di atas hapus channel.
    Semoga ini dapat membantu.

    BalasHapus
  4. Om mau tanya kalo mau putus kontrak dengan AdRev gmn ya caranya? Mohon infonya suhu. Thanks

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item