446967678721354
Loading...

Beberapa Fitur Youtube yang Mungkin Anda belum Tahu

YouTube, adalah situs berbagi video yang sangat populer .Bahkan Youtube menjadi situs berbagi video terbesar di era digital dalam masa in...


YouTube, adalah situs berbagi video yang sangat populer.Bahkan Youtube menjadi situs berbagi video terbesar di era digital dalam masa ini. Sementara itu sebagian besar pengguna belum mengetahui setiap sudut dan sudut dari situs ini, ada beberapa fitur yang tersembunyi jauh di dalam youtube,Sebagian orang sudah mengetahuinya karena serius menggeluti dunia youtube.Artikel ini akan membahas fitur-fitur yang belum banyak di ketahui oleh pengguna Youtube.

YouTube Editor
Apakah Anda mengedit video Anda sebelum meng-upload ke YouTube? Misalnya dari konsep color atau memotong durasi tertentu dalam video ?  Sekarang, Anda tidak perlu karena dengan Youtube Editor memungkinkan Anda untuk melakukan semua itu. Ini memang tidak bisa mengedit video semaksimal mungkin, tapi setidaknya memungkinkan Anda menggabungkan, memotong dan memutar video. Bagian terbaik dari  Editor YouTube adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menemukan hak cipta musik gratis yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Ia juga menawarkan beberapa fitur canggih,antara lain adalah Slow Motion,remove jerky camera motions dan masih banyak lagi fitur Youtube Edittor yang layak anda coba.

YouTube MySpeed 
Apakah saat menonton video,Anda merasa YouTube mengambil terlalu banyak waktu untuk memuat pada koneksi internet Anda? Kunjungi halaman MySpeed ​​YouTube untuk menemukan kecepatan video streaming Anda dan bandingkan dengan kecepatan rata-rata dari ISP Anda, kota Anda, negara Anda, negara Anda dan dunia.

YouTube Disco 
Fitur YouTube Disco memungkinkan Anda untuk menemukan video pilihan Anda, membuat daftar track dan kemudian dengan mudah melihat mereka tanpa perlu untuk memilih - milih video.

YouTube Leanback
Apakah  anda pernah ingin menonton Video Youtube layaknya sedang menonton TV ? YouTube Leanback adalah Fitur ini memungkinkan Anda menonton video seperti yuang kita inginkan.YouTube Leanback memainkan video berkualitas tinggi layar penuh disesuaikan dengan pilihan Anda, Dengan Fitur ini juga anda dapat memilih kategori video sesuai yang di inginkan.u, menonton video populer dan bahkan mencari video pilihan Anda.Dari semua itu yang menjadi kelebihan YouTube Leanback adalah Anda  dapat menghubungkan TV ke komputer untuk menikmati Nonton Youtube di TV.Bahkan bukan hanya itu,anda juga bisa mengontrol semua yang ada di YouTube Leanback dari perangkan mobile anda yang mendukung fitur tersebut.

Always play HD on full screen
Apakah Anda terganggu dengan berubahnya kualitas video saat menonton ? Anda tidak perlu terganggu, karena YouTube memiliki opsi yang secara otomatis memungkinkan kita memilih kualitas video yang kita lihat. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat( Loading mulu RED ), Anda tidak perlu memilih memutar video dalam kulitas tinggi..

YouTube Live
Fitur ini sangat cocok buat orang orang yang tidak mau ketinggalan berita,sepak bola dan acara live lainnya.Youtube Live menyediakan channnel yang menyiarkan langsung Acara TV ke youtube.
  
YouTube Charts
Ingin menemukan video terbaik di YouTube? atau peringkat channel populer di Indonesia bahkan seluruh dunia ?  Gunakan YouTube Charts .Dengan Youtube Charts kita dapat memilih kategori tertentu untuk menentukan video terbaik dalam kategori tertentu. Anda bahkan dapat menyaring video untuk menentukan apa video  populer minggu ini, bulan ini atau tahun ini. Kita juga bisa menonton video itu langsung dari Youtube Charts ?

Menonton  Film Dengan durasi Penuh ( LEGAL )
YouTube memiliki Channel khusus untuk memungkinkan pengguna menonton film durasi penuh. Film diklasifikasikan berdasarkan genre mereka dan ditawarkan dalam kualitas full HD. Film yang diunggah oleh para pencipta untuk tujuan mendapatkan  pendapatan/pembayaran dari iklan yang tampil di Film tersebut.

Feather Beta YouTube
Sangat suka menonton video youtube ? tetapi pada koneksi sangat lambat? Feather Youtube bisa membantu anda.Fitur eksperimental baru untuk memungkinkan pengguna berkoneksi  lambat bisa menikmati YouTube. Feather saat ini hanya tersedia sebagai layanan opt-in yang memungkinkan Anda untuk memilih keluar kapan saja Anda inginkan.
 

 

Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

Topik Artikel: , ,

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Youtube 2599178929310967017

Posting Komentar Komentar

  1. YM nya apa mas?
    mau nanya nanya yutub nih

    BalasHapus
  2. wah, bisa ngedit2 jg ya ternyata

    BalasHapus
  3. mas Evan,
    lam kenal, kalau di klik my Channel ada lalu muncul fitur fan funding itu buat apa y? maksudnya Fun Funding itu fitur buat apa?
    terima kasih..
    footprint backlink
    mencari footprint backlink

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru tau klo ada komen, bisa dicek disini https://support.google.com/youtube/answer/6052077?hl=id

      Hapus
  4. infonya cukup lengkap dan blognya bagus terlihat rapih mas, salam kenal dan sukses selalu buat blognya

    BalasHapus
  5. bagus mas artikel nya..oia mas saya mau nanya..knp ya di video2 saya sudah 2hari gak tampil.padahal $ ijo nya aktive..knp ya mas..??

    BalasHapus
  6. makasih infronya sangat bermanfaat

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item