446967678721354
Loading...

Mengganti URL khusus di Channel Youtube?

Hi mas Evan, mau nanya cara ganti URL youtube. Jadi saya bikin channel baru mas, terus mau ganti URLnya. Tapi pas saya coba kok tidak bisa ya? padahal kemarin-kemarin saya masih bisa ganti sesuai yang dinginkan. Terima kasih mas Evan. Sukses terus ya.
- Afrizal Adriani

Halo juga mas Afrizal. Penggantian URL khusus/custom youtube telah memiliki aturan baru. Seperti yang saya kutip dari help Youtube, ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi agar bisa mengganti URL.
  • Memiliki 500 pelanggan atau lebih
  • Channel berusia setidaknya 30 hari
  • Channel memiliki icon
  • Channel memiliki cover atau sampul
 Sumber: support.google.com

Konsultasi Youtube Gratis bersama Evan Vibration. Klik disini

About the Author - Evan

Pemilik blog evavibration.blogspot.com, Founder & CEO of Indonesia Digital Entertainment (IDE)
Konsultasi Youtube-Umum 1333346144280069489

Posting Komentar Komentar

  1. Kalau misalnya nama saluran itu sudah pernah kita rubah dan kita ingin merubah kembali nama saluran tersebut, apakah masih bisa?
    Bagaimana cara merubah nama saluran yang sebelumnya pernah kita rubah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa.
      Untuk merubah nama saluran cukup masuk kedalam akun Google+ yang terakit dgn account Youtube. :)

      Hapus
  2. Kalo URL yg sudah saya ubah tp mo ubah lg, udah ga bisa ya???

    BalasHapus
  3. thanks mas tutorialnya, sangat berguna bagi saya yang masih baru terjun jadi youtuber D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item